Beredar Promo Lenovo Vibe K5 Plus, Dipastikan Akan Segera Masuk Pasar Indonesia

Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus ini memang sudah dirilis di negara Tiongkok dan cukup dinikmati banyak konsumen. Dan kabar baiknya adalah di beberapa toko online di Indonesia sudah mulai mengeluarkan promo diskon 99% untuk pembelian smartphone Vibe K5 Plus ini yang sempat kita tangkap dari website toko online Bhinneka.

Namun untuk kepastian tanggal berapa pre-order dibuka dan berapa harga masih misterius. Smartphone ini memang cukup mantab dengan mengusung hardware GPU Adreno 405, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 616, dan  prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Sementara untuk sektor kapasitas baterai membawa sokongan daya sebesar 2750mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Lenovo juga membekalinya dengan Dolby Audio dan dua speaker stereo di belakang untuk memanjakan telinga penggua. Untuk sektor jaringan dan konektivitas sudah membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Kamera smartphone ini hadir dengan resolusi kamera depan 5MP untuk selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakang membawa resolusi 13MP dengan fitur berteknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor OmniVision 13850 lengkap dengan hadirnya LED flash. Penyimpanan data juga sudah bisa menggunakan kapasitas ROM nya yang sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.  Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan untuk menyimpan data-data penting anda.

Sponsored Links