Beredar Press Render Huawei Nexus 6P Yang Ditampilkan Lebih Detil

Foto press render kali ini yang beredar adalah milik Huawei Nexus 6P. Smartphone ini tampil dalam foto press render terbaru yang sudah bocor di internet. Dari desain memang Huawei Nexus 6P ini tampak sangat mirip dengan produk smartphone besutan Motorola.

Produk Huawei Nexus 6P ini sendiri adalah pertama buatan vendor asal Tiongkok ini akan tersedia dalam empat varian warna, yakni silver, grey, white, dan gold. Sementara itu Huawei Nexus 6P ini juga membawa di bawah lubang kamera yang diduga kuat adalah sensor sidik jari.

Sistem operasinya sendiri juga dipastikan sudah mengusung Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan jaminan update dari Google. Sementara untuk kemampuan layarnya menawarkan ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya sudah mencapai 538 ppi yang tergolong tinggi.

Sementara dapur pacunya menawarkan GPU Adreno 430, RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Sayangnya baterai dari smartphone ini masih misterius berapakah kapasitas yang dihadirkan.

Untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 12MP dan kamera depan sebesar 8MP yang sudah tergolong mantab dikelasnya. Dukungan kamera belakangnya ternyata mampu merekam video hingga kualitas resolusi 4K atau Ultra HD. Sementara kamera depannya juga tidak kalah dengan mampu merekam video hingga 2K.

Sponsored Links