Beredar Perbedaan Kualitas Kamera iPhone Dari Seri Pertama Hingga Yang Terbaru

iPhone yang merupakan produk smartphone kelas atas atau premium memang dibekali dengan perangkat premium pula. Kamera juga menjadi andalan iPhone pada beberapa seri terbarunya.

Yang terbaru adalah ada sorang fotografer dan pengembang aplikasi Camera+ di iOS, Lisa Bettany, telah melakukan komparasi hasil jepretan kamera iPhone 6S dengan semua pendahulunya. Ponsel terbaru Apple ini dibandingkan hasil kameranya dengan iPhone, iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, dan iPhone 6.

Untuk seri iPhone 6S sendiri memang sudah mengalami peningkatan signifikan pada sektor kamera yang sebelumnya hanya menggunakan resolusi 8MP saat ini sudah mengusung resolusi sebesar 12MP.

Di dalamnya juga sudah mengusung teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash. Kamera iPhone 6S kini mampu merekam video dengan resolusi 4K.

Keunggulan teknologi 3D Force Touch juga menjadi salah satu yang diuggulkan. Teknologi ini sendiri akan mengenali berbagai tekanan yang anda lakukan di layar iPhone 6S ini. Teknologi ini juga sudah terintegrasi dengan Taptic Engine untuk memberikan feedback berupa getaran pada ketika layar ditekan.

Sementara itu iPhone 6S sendiri juga sudah membawa hardware yang lebih mantab. Sektor layarnya sendiri menawarkan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi.

Sponsored Links