Beredar Luas Rumor Jika Galaxy Note 6 Akan Bawa RAM Hingga 6GB

Samsung sepertinya benar-benar akan menghadirkan sebuah phablet generasi terbaru mereka dengan kekuatan hardware sangat gahar dari beberapa seri sebelumnya. Phablet andalan dari Samsung sendiri adalah seri Note yang sudah sangat terkenal di jagat teknologi internasional saat ini.

Note sendiri yang terbaru adalah seri Galaxy Note 5 dan sudah sangat sukses dipasaran. Kali ini Samsung dikabarkan sedang menggarap varian generasi terbaru yakni Galaxy Note 6 dengan berbagai peningkatan yang cukup signifikan dan mantab untuk memenuhi kebutuhan para pengguna phablet kelas berat.

Phablet Galaxy Note 6 ini dikabarkan sudah mengusung kapasitas RAM sangat besar yakni dengan kapasitas hingga 6GB. Kapasitas sebesar ini jelas bukan hal normal karena akan memberikan kinerja luar biasa cepat dan ringan karena ruang memori yang sangat lega meski anda gunakan untuk kerja super berat sekalipun.

Kabar ini semakin diperkuat setelah Samsung mengumumkan chip DRAM di event Mobile Solution Forum di China. Jelas ini semakin memperkuat rumor Galaxy Note 6 menggunakan kapasitas RAM sangat besar dikelasnya saat ini. Phablet Galaxy Note 6 ini juga sempat dirumorkan akan diproduksi dalam dua macam, yakni varian dengan layar datar dan layar lengkung di kedua sisi.

Galaxy Note 6 ini juga disebutkan akan memiliki layar cukup besar yakni seluas 5,8 inci layar QHD, prosesor Snapdragon quad-core 2.6 GHz. Kabarnya, perangkat yang didukung baterai 4.200 mAh itu akan diumumkan pada Agustus 2016. Cukup menarik untuk dinantikan kehadiran phablet gahar ini.

Sponsored Links