Beredar Luas Live Foto Bagian Belakang iPhone 6S

Kehadiran iPhone 6S ini memang cukup dinantikan oleh para penggemar produk iPhone dan Apple. Beberapa kali sempat beredar bocoran tentang bentuk bodi dari iPhone 6S ini. Namun yang terbaru kali ini ternyata beredar sebuah live foto yang memperlihatkan foto casing belakang dan bagian belakang iPhone 6S ini.

Dari foto tersebut terlihat jika iPhone 6S membawa ukuran kamera yang lebih besar jika dibandingkan dengan miliki iPhone 6 biasa. Dalam penyebaran live foto bagian belakang iPhone 6S tersebut juga sudah di ikuti dengan sebuah video yang dibuat oleh EverythingApplesPro.

Dalam foto juga terlihat jika produk yang di duga iPhone 6S ini disandingkan dengan iPhone 6. Perbedaan antara iPhone 6S dan iPhone 6 yang lain adalah iPhone 6S sudah dibekali kamera FaceTime atau kamera depan yang lebih besar.

Dikabarkan peningkatan pada sektor kamera depan adalah sudah menggunakan resolusi sebesar 5MP. Untuk kamera depan milik iPhone 6 sendiri memang hanya memiliki resolusi sebesar 1,2MP saja.

iPhone 6S sendiri juga disebutkan akan mengusung peningkatan hardware Touch ID. Di dalam video yang disebarkan juga terlihat komponen Force Touch pada iPhone 6S untuk pertama kalinya.

Untuk fitur Force Touch yang dihadirkan ternyata tidak sama dengan milik Apple Watch dan MacBooks. Fitur yang disematkan di iPhone ini akan menampilkan nama yang berbeda. Fitur ini juga dikabarkan akan menyediakan shortcuts’ untuk pengguna dan digunakan untuk menyelesaikan bermacam-macam tugas di dalam iOS 9.

Sponsored Links