Beredar Luas Foto Smartphone Yang Diduga Adalah OnePlus 3

Kali ini sebuah kabar terbaru dari brand smartphone asal Tiongkok OnePlus adalah kemunculan bocoran live foto smartphone yang di duga adalah varian OnePlus 3. Smartphone ini menawarkan kinerja yang cukup tinggi dari berbagai bocoran yang beredar sebelumnya di berbagai media.

Smartphone OnePlus 3 ini juga dipastikan sudah mengusung sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. Sementara itu dari live foto yang beredar desain smartphone kurang begitu jelas karena ditutupi dengan hard case dengan logo tokoh kartun.

Smartphone OnePlus 3 ini dikabarkan akan membawa dukungan jaringan dan konektivitas seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Sementara layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Memori internal smartphone ini sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Untuk kinerja kamera dari smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan mantab beresolusi 8MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan kinerja mantab seperti GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Sementara itu kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 3500mAh dengan fitur Dash Charge.

 

 

Sponsored Links