Beredar Luas Bocoran BlackBerry DTEK70 Menjelang Perilisannya Dalam Waktu Dekat

Smartphone BlackBerry DTEK70 ini memang sudah diprediksi akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Namun baru-baru ini mulai beredar luas sebuah bocoran desain render dimana smartphone BlackBerry DTEK70 ini muncul dalam sebuah desain render yang terlihat cukup elegan dengan balutan warna hitam.

Untuk rencana perilisannya sendiri sudah diprediksi akan dirilis dalam ajang tahunan CES 2017 yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Smartphone ini juga sudah mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3400mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

Layar yang ditawarkan di smartphone ini seluas 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi. Layar ini juga sudah sangat aman karena di lindungi langsung dengan Gorilla Glass 3 yang sudah teruji kekuatannya.

Konektivitas dan jaringannya sendiri mendukung WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA. Sementara itu smartphone BlackBerry DTEK70 ini sudah membawa keunggulan utama mereka yakni keypad QWERTY fisik seperti Passport yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 506, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Sementara dukungan sistem operasi di smartphone ini mengandalkan versi Android Marshmallow.

Kamera yang ditawarkan adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 18MP dengan berbagai fitur menarik. Layarnya sendiri seluas 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi.

Sponsored Links