Beredar Luas Bocoran Benchmark Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Kali ini kabar kehadiran produk dengan nama Samsung Galaxy A9 kembali diperbincangkan setelah beredar sebuah screenshot bocoran produk ini. Bocoran screenshot tersebut mengusung spesifikasi hardware yang di usung dan skor benchmarking AnTuTu.

Samsung Galaxy A9 sendiri disebutkan dengan nomor model SM-A9000.  Untuk sistem operasinya sendiri menawarkan Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Sementara untuk jaringan dan konektivitasnya tergolong lengkap dengan menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Dukungan kapasitas ROM sebesar 32GB sudah dilengkapi dengan slot MicroSD.

Layarnya menawarkan ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 386 ppi.

Sementara hardwarenya juga sudah menawarkan spesifikasi cukup lumayan gahar, yakni chipset Qualcomm Snapdragon 620, RAM 3GB, GPU Adreno 510, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Kinerjanya sendiri sudah cukup tinggi untuk kebutuhan harian anda.

Kamera belakang smartphone ini menawarkan ukuran sebesar 16MP dengan beberapa fitur seperti sensor ISOCELL autofokus dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan LED flash. Kamera depan dibekali dengan resolusi sebesar 5MP. Namun hingga saat ini memang belum bisa dipastikan kehadiran smartphone ini karena Samsung sendiri tidak merespon apapun terkait bocoran ini.

Sponsored Links