Beredar Live Foto LG Nexus 5X Dengan Casing Warna Hitam

Kehadiran LG Nexus 5X sepertinya sudah semakin bisa ditebak karena kali ini sudah beredar luas bocoran foto dari produk ini. Dalam bocoran tersebut terlihat jika LG Nexus 5X ini menggunakan casing berwarna hitam yang tampak elegan. Padahal pada beberapa bcoran sebelumnya smartphone ini tampak hadir dengan casing warna putih.

Smartphone ini dikabarkan sudah menggunakan Android M yang paling terbaru. Sementara untuk sektor layar, smartphone ini menggunakan layar seluas 5,2 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini tampil dengan panel panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 423 ppi.

Sementara untuk kapasitas baterai smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2700mAh. Spesifikasi dapur pacunya dipercayakan kepada prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 418, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C. Memori internalnya tersedia dalam dua varian yakni 16GB/32GB tanpa adanya slot MicroSD.

Kamera belakang smartphone ini membawa resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti dual LED Flash, Optical Image Stabilization (OIS), dan autofokus yang memiliki aperture f/1.8. Kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP. Kehadiran smartphone ini dikabarkan akan mulai diperkenalkan pada tanggal 29 September 2015 yang tidak lama lagi.

Sponsored Links