Beredar Live Foto Kamera Lumia 950 Dan Lumia 950 XL Dengan 3 Lampu LED Flash

Flagship yang dikabarkan segera hadir bernama Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini kembali mendapatkan bocoran terbaru. Kali ini beredar sebuah live foto yang berbentuk potongan foto saja menampakkan sektor kamera pada produk Lumia 950 ini.

Dari foto tersebut terlihat jelas jika kamera yang di hadirkan juga menawarkan tiga buah LED Flash untuk membantu dalam hal pencahayaan ketika memotret di tempat kurang cahaya.

Tentu saja efek pencahayaan yang dihadirkan akan semakin terang dan semakin jelas dalam menangkap foto di tempat kurang cahaya. Untuk produk smartphone dengan tiga buah LED Flash memang sangat jarang.

Rata-rata produk saat ini memang menggunakan single LED Flash atau dual LED Flash. Namun hasil tangkapan foto memang akan terasa jauh lebih baik jika menggunakan tiga buah LED Flash ini.

Ternyata fungsi dari LED Flash ini selain untuk membantu pencahayaan di tempat kurang cahaya, lampu LED Flash ini juga mendukung multiple LED yang umunya dipergunakan untuk membuat hasil tangkapan gamba terlihat lebih alami dan natural. Sebab satu lampu LED berfungsi untuk memancarkan cahaya putih agar foto terang, satu lagi memancarkan cahaya kekuningan agar warna kulit misal, tetap terlihat natural.

Sayangnya belum ada penjelasan resmi dari pihak Microsoft terkait kehadiran informasi bocoran tiga buah LED Flash pada produk Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Sponsored Links