Beredar Kembali Bocoran Foto Live Yang Disinyalir Adalah Samsung Galaxy J5

Sebuah laman bernama Sammobile kembali membocorkan live foto yang menampilkan dengan jelas bagaimana sosok sebuah smartphone yang disinyalir adalah Samsung Galaxy J5. Sammobile memang sudah sangat terkenal akurat dalam membocorkan smartphone terbaru Samsung.

Samsung Galaxy J5 sendiri memang sudah resmi masuk ke TENAA China dan bocoran foto ini semakin memperkuat kabar kehadiran smartphone terbaru dari Samsung ini. Dalam foto tersebut terlihat Samsung Galaxy J5 hadir dengan warna putih dan mengusung casing berbahan plastik.

Smartphone ini disinyalir juga akan dihadirkan untuk kalangan pasar kelas menengah. Sementara itu casing belakang smartphone ini masih bisa dilepas sehingga tidak akan mengusung tipe unibody.

Layar dari smartphone Samsung Galaxy J5 nantinya diprediksi akan membawa ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar tersebut menggunakan teknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 294 ppi.

Sementara untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengusung RAM 1,5GB dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz.

Untuk tipe chipset yang akan digunakan masih belum ada kabar lebih lanjut, namun banyak disebutkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 615. Untuk kamera belakangnya membawa resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links