Beredar Kabar Terbaru Jika Smartphone ZTE Blade A2 Akan Segera Mendapatkan Update Ke Android 6.0 Marshmallow

Kabar terbaru kali ini datang dari brand ZTE dimana untuk produk mereka yang bernama ZTE Blade A2 ini mulai ramai dikabarkan akan mendapatkan jatah update OS ke Android 6.0 Marshmallow. Sementara itu informasi ini sendiri juga diperkuat dengan kemunculan smartphone tersebut di situs benchmark Geekbanch 4 dan telah menggunakan OS Android Marshmallow.

Sayangnya dari pihak ZTE sendiri masih belum memberi tanggapan apapun terkait hal ini. Ketika dirilis, memang smartphone ZTE Blade A2 ini masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka MiFavor UI. Smartphone ini juga dibekali kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Dukungan hardware dari smartphone ini membawa beberapa hardware mantab seperti prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,5GHz, RAM sebesar 2GB, chipset MediaTek MT6750, dan GPU Mali-T860 MP2. Spesifikasi ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 2500mAh.

Konektivitas dan jaringan sudah di dukung dengan berbagai fitur menarik seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Layarnya memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi.

Dan untuk anda yang hobi memotret atau fotografi, smartphone ZTE Blade A2 ini sudah menawarkan dukungan kamera depan beresolusi 5MP dengan fixed focus dan lensa 88 derajat. Sementara untuk kamera belakang membawa dukungan kamera beresolusi sebesar 13MP dengan fitur standar.

Sponsored Links