Beredar Kabar Terbaru Jika BlackBerry Priv Akan Gunakan Kamera Beresolusi 21MP

Smartphone BlackBerry Priv saat ini memang belum resmi dirilis namun berbagai rumor sudah beredar luas di internet dan berbagai media teknologi dunia. Kali ini adalah rumor terbaru terkait teknologi kamera yang dibawa BlackBerry Priv.

Smartphone ini sebelumnya memang disebutkan akan mengusung kamera belakang beresolusi 18MP, namun ternyata kali ini beredar kabar terbaru jika BlackBerry Priv ini akan mengusung kamera belakang beresolusi lebih besar yakni 21MP.

Bahkan kamera ini disebutkan akan menggunakan teknologi sensor Sony IMX230 yang akan membuat hasil tangkapan gambar dari smartphone ini semakin jernih dan semakin professional.

Kabar tentang resolusi kamera terbaru dari BlackBerry Priv ini beredar dari salah satu akun Twitter bernama @Ricciolo1 yang menyebutkan bahwa BlackBerry Priv menggunakan kamera yang lebih powerful.

Untuk dukungan sensor Sony IMX230 sendiri memang mantab karena sudah digunakan di produk sekelas Motorola Moto X Style. Untuk spesifikasi lengkapnya sendiri adalah kamera beresolusi 21MP dengan dukungan phase-detection autofokus, sensor Sony IMX230 , OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash. Untuk kamera depan cukup membawa resolusi sebesar 5MP saja.

Layar belakang dari smartphone ini menawarkan ukuran sebesar 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Sementara itu OS nya akan mengusung Android 5.0 Lollipop.

Sponsored Links