Beredar Kabar Smartphone Moto G5 Plus Akan Dijual Seharga Rp 2,5 Jutaan Saja

Sosok smartphone Moto G5 Plus ini memang sudah muncul dalam sejumlah bocoran terbaru. Namun perilisan secara resmi dari smartphone ini memang belum ada informasi lebih lanjut. Sementara itu saat ini kembali beredar bocoran terbaru terkait dengan bocoran harga dari smartphone Moto G5 Plus ini.

Dari beberapa informasi yang beredar disebutkan jika smartphone Moto G5 Plus ini akan dilepas dengan banderol harga kisaran 189 euro atau sekitar Rp 2,6 juta. Namun sekali lagi informasi ini masih simpang siur dan bukan resmi dari pihak developer. Diatas kertas memang smartphone ini disebut-sebut akan hadir di pasaran kelas menengah.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengusung dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Sementara kamera dari smartphone ini sudah mantab dengan membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI, autofokus dengan aperture f/2.0, dan didukung dual-tone LED flash.

Layar smartphone Moto G5 Plus ini menggunakan layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 441 ppi. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi lengkapnya membawa dukungan dari GPU Adreno 505, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Sistem operasinya sendiri membawa versi Android 7.0 Nougat. Baterainya juga lumayan karena membawa ukuran seluas 2800mAh.

Sponsored Links