Beredar Kabar LG Menyebar Undangan Perilisan LG V10 Pada Tanggal 1 Oktober 2015

Kali ini kabar terbaru datang dari LG yang disebutkan sudah mulai menyebarkan beberapa undangan khusus untuk acara perilisan produk terbaru mereka yakni smartphone dual layar dengan nama LG V10.

Smartphone LG V10 ini dikabarkan akan dirlis di New York City, Amerika Serikat. Kehadiran smartphone ini memang sudah tercium sejak kemunculannya di situs TENAA. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka LG UX 4.0 terbaru.

Sementara untuk area dapur pacunya sudah disokong dengan prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 418, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Layar dari smartphone LG V10 ini mengusung ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Layar ini memiliki dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 538 ppi.

Sementara untuk kamera belakang smartphone ini membawa resolusi sebesar 16MP dengan fitur dual LED Flash,  3 axis Optical Image Stabilization (OIS), dan sensor Sony IMX234 yang memiliki aperture f/1.8. Sementara kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS. Kapasitas ROM smartphone ini juga sudah membawa kapasitas sebeasr 64GB yang masih dilengkapi dengan slot MicroSD. Sayangnya belum ada kabar pasti berapa banderol harga untuk smartphone ini.

Sponsored Links