Beredar Kabar Kapasitas RAM Samsung Galaxy Note 6 Nantinya Sebesar 6GB

Samsung saat ini memang kembali juga dikabarkan akan mempersiapkan untuk produk terbaru lainnya seperti produk yang bernama Samsung Galaxy Note 6. Phablet gahar ini diperkirakan akan mengusung kemampuan yang lebih istimewa dari sebelumnya.

Yang terbaru, seorang leakster mulai membocorkan tentang spesifikasi yang diklaim akan diusung Samsung Galaxy Note 6. Dari sebuah akun Weibo leakster tersebut disebutkan jika Samsung Galaxy Note 6 ini akan membawa RAM sangat besar berukuran 6GB.

Layar dari Samsung Galaxy Note 6 ini akan seluas 5,8 inciĀ  RGB AMOLED dengan resolusi 1440×2560 dan 1024 pressure point. Sementara itu untuk spesifikasi hardware jelas akan sangat tinggi.

Spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy Note 6 ini akan mengusung kapasitas RAM sangat besar, yakni mencapai 6GB. Padahal hingga saat ini Samsung hanya mengeluarkan produk dengan RAM 4GB untuk Note 5 dan RAM 3GB untuk Galaxy S6 tahun lalu.

Bahkan chip produksi masal Samsung yang sudah mampu mengusung RAM 12GB dengan memanfaatkan teknologi proses 20nm. Sistem dari OS tersebut adalah 8 bit dalam byte, chip 12 GB benar-benar dapat menyimpan informasi 1,5 GB. Varian chipset yang ditawarkan sepertinya ada dua macam yakni

Jelas dengan memasangkan bersama empat chip tersebut di saluran config ganda, Samsung kini dapat membuat smartphone yang datang dengan 6 GB di RAM. Samsung Galaxy Note 6 ini juga akan membawa kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur sistem Super OIS Plus. Snapdragon dan Exynos seperti Galaxy S7 dan S7 Edge. Fitur S Pen, memori internal denganĀ  varian 64 GB/128 GB tanpa slot microSD juga akan dihadirkan pada produk ini.

Sponsored Links