Beredar Kabar Jika Samsung Galaxy Note 6 Akan Diperkenalkan Dalam 2 Varian

Berita tentang kehadiran phablet Samsung Galaxy Note 6 ini memang sudah semakin ramai dibicarakan di berbagai media. Dan kali ini muncul kabar jika produk phablet Samsung Galaxy Note 6 ini akan membawa dua varian berbeda yakni varian flat dan varian dual-edge.

Sementara itu untuk kinerja keduanya ternyata masih sama-sama tinggi karena tidak ada perbedaan sama sekali. Samsung Galaxy Note 6 ini nantinya akan dirilis dengan basis OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Kinerja jaringan dan konektivitas phablet ini sangat lengkap seperti dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Layar yang diusung adalah layar seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 506 ppi, serta didukung S Pen. Samsung juga melindungi layar Galaxy Note 6 dengan antogores Gorilla Glass 5.

Memori internalnya sendiri dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB dan 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Untuk kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja yang tergolong cukup tinggi. Kamera belakang sudah membawa teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Sponsored Links