Beredar Kabar Jika Port Micro USB Sudah Support Dengan Xiaomi Mi 4c

Kabar kehadiran Xiaomi Mi 4c kali ini muncul sebuah informasi jika smartphone Xiaomi Mi 4c ini sudah mendukung slot Micro USB. Memang beberapa waktu sebelumnya beredar kabar jika Xiaomi Mi 4c akan mendukung port USB Type-C dan dilengkapi dengan kabel konverter.

Tentu saja jika ini benar akan menjadi sebuah kemajuan dalam produk Xiaomi yang terbaru ini. Smartphone Xiaomi Mi 4c ini juga sudah membawa dukungan hardware yang mantab seperti prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 418, Qualcomm Snapdragon 808, dan RAM 2GB/3GB.

Sementara itu layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini menggunakan panel IPS dan kerapatan yang dihasilkan mencapai 441 ppi. Sistem operasi yang diusung juga sudah Android 5.1.1 Lollipop.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Sementara untuk kapasitas baterai yang dimiliki memiliki kapasitas sebesar 3080mAh yang sudah cukup besar.

Dukungan kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP dengan aperture f/1.8 untuk foto selfie atau video call.

Kapasitas memori internalnya memiliki ukuran sebesar 16GB/32GB dengan slot MicroSD. Penjualan smartphone ini akan mulai dilakukan pada tangga 22 September 2015 mendatang dan yang menarik smartphone ini hanya akan diproduksi 100 ribu unit saja.

Sponsored Links