Beredar Kabar Jika Mortal Kombat X Akan Dirilis Untuk Platform Mobile

Mortal Kombat adalah varian game fighting terlaris sepanjang masa. Game ini menjadi laris karena menghadirkan game fighting yang berbeda dan lebih unik.

Hal inilah yang membuat game fighting Mortal Kombat ini menjadi sangat laris dan diminati banyak gamer di seluruh dunia. Salah satu sekuel terbaru yang akan segera dirilis adalah Mortal Kombat X. Sekuel ini sudah lama dinantikan oleh para penggemar game Mortal Kombat di seluruh dunia.

Dalam sekuel terbaru ini, game Mortal Kombat akan hadir jauh lebih brutal, sadis, dan tentunya peningkatan grafis yang lebih detail dan maksimal. Namun sebuah kabar terbaru muncul jika game Mortal Kombat X akan juga dirilis di perangkat berbasis mobile.

Sementara untuk versi PC sendiri baru akan dirilis pada bulan April 2015 yang akan datang. Tentang rumor kehadiran game Mortal Kombat X di perangkat mobile, hal ini lebih diperkuat oleh pernyataan DroidGames dimana mereka sempat melihat versi mobile Mortal Kombat X di ajang GDC (Game Developer Choice).

Dalam versi mobile ini, game Mortal Kombat X masih tampil dengan grafis yang memuaskan. Sementara untuk megeluarkan jurus, pemain hanya perlu melakukan kombinasi swipe gesture pada layar smartphone anda. Bahkan ketika melihat uji coba Mortal Kombat X di mobile, DroidGames sempat terpukau dengan sistem gameplaynya.

Sponsored Links