Beredar Kabar Jika Harga BlackBerry Priv Diluar China Akan Lebih Mahal

Memang tentang kabar hadirnya kembali Blackberry dengan produk terbaru yang berbasis Android ini sangat menarik perhatian banyak pihak di dunia. Kali ini memang disebutkan Blackberry akan mulai mengeluarkan smartphone pertama dengan basis Android,

Smartphone ini diketahui akan mengusung nama BlackBerry Priv. Meski sudah berbasis Android, smartphone BlackBerry Priv ini masih tetap mengusung tombol keyboard qwerty yang merupakan ciri khas dari produk Blackberry.

Sementara itu beberapa kabar memang serempak mengatakan jika smartphone BlackBerry Priv ini akan dirilis paling cepat pada akhir tahun ini. Kabar yang terbaru juga disebutkan oleh akun twitter bernama @leaksfly dimana mengklaim BlackBerry Priv, ponsel BlackBerry bertenaga Android, dilego sekira $630 di China.

Dan uniknya juga beredar rumor jika Blacberry akan menjual BlackBerry Priv ini lebih tinggi ketimbang harga di negara China. Seperti di negara USA atau Amerika Serikat diperkirakan akan dijual seharga $650 dan di Eropa sekitar 570-580 euro.

Spesifikasi kamera belakang BlackBerry Priv ini memiliki resolusi sebesar 18MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk hardware, spesifikasi yang ditawarkan adalah RAM 2GB, GPU Adreno 418, prosesor hexa-core, dan chipset tipe hexa-core.

Layarnya sendiri seluas 5,4 inci dan beresolusi QHD yang tinggi dan jernih. Untuk sistem operasi Androidnya sendiri memang masih menggunakan Android Lollipop yang tergolong masih cukup baru dan baik.

Sponsored Links