Beredar Kabar Jika Asus Zenfone 3 Sudah Gunakan Port USB Type-C

Asus saat ini memang sudah mengalami kesuksesan cukup besar untuk produk mereka seri Zenfone. Beberapa produk yang sukses dipasaran dikabarkan akan ditawarkan kembali suksesornya oleh Asus.

Salah satu rumor terbaru adalah kehadiran suksesor dari Asus Zenfone 2 yakni Asus Zenfone 3. Asus sendiri dikabarkan sedang giat mengembangkan produk suksesor tersebut.

Sementara itu disebutkan jika produk Asus Zenfone 3 ini juga sudah menawarkan dukungan port USB Type-C. Kabar atau rumor ini muncul dari salah satu laman teknologi yang sudah kesempatan wawancara ekslusif dengan chairman Asus Jonney Shih.

Menurut Jonney Shih memang port USB Type-C ini adalah fitur terbaik yang layak dihadirkan di produk terbaru Asus nantinya. Bahkan secara terang-terangan Jonney Shih mengatakan jika konsumen akan segera melihat jawabannya di produk Asus Zenfone 3.

Asus sendiri sebenarnya sudah merencanakan fitur port USB Type-C ini sejak di versi Asus Zenfone 2, namun dikarenakan masalah waktu yang kurang tepat untuk mengadopsi USB Type-C ke dalam perangangkat Zenfone 2 pada saat itu.

Asus menilai jika terlalu terburu-buru juga akan menjadi bencana bagi mereka sendiri. Apple sendiri adalah perusahaan paling pertama yang sudah menerapkan fitur port USB Type-C.  Dan akhir-akhir ini semakin banyak produk smartphone yang menggunakan fitur port USB Type-C ini seperti OnePlus 2, Google terbaru Nexus 5X dan Nexus 6P.

Sponsored Links