Beredar Kabar Alcatel OneTouch Idol 4S Akan Dibundling Dengan VR (Virtual Reality)

Alcatel kembali menawarkan promo menarik untuk mendongkrak penjualan produk terbaru mereka yang bernama Alcatel OneTouch Idol 4S. Smartphone ini dikabarkan dalam penjualan nantinya akan dibundling langsung dengan headset VR (Virtual Reality).

Sehingga nantinya para konsumen bisa langsung menikmati pengalaman dengan aplikasi dan game yang telah mendukung VR tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Selain itu headset VR yang ditawarkan sudah kompatibel dengan Google Cardboard

Untuk kamera, smartphone Alcatel OneTouch Idol 4S ini dibekali dengan resolusi sebesar 16MP dengan fitur sensor BSI autofokus yang dilengkapi dengan EIS (Electronic Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8MP saja.

Jaringan dan konektivitas mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Dan untuk layarnya sudah seluas 6 inci dengan resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED dengan kerapatan lebih dari 500 ppi. Kapasitas ROM dari smartphone ini sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB.

Sistem operasi dipastikan mengusung versi paling terbaru yakni Android 6.0 marshmallow dengan antarmuka khas Alcatel. Spesifikasi dapur pacu membawa prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan GPU Adreno 510.

Sponsored Links