Beredar Informasi Jika Xiaomi Mi MIX 2 Sudah Memiliki Dukungan Teknologi Canggih Bernama AAC Calculator

Xiaomi Mi MIX 2 kali ini dikabarkan akan dirilis dengan membawa sebuah fitur canggih bernama AAC Calculator. Kabar ini semakin diperkuat dengan informasi jika Xiaomi sudah bekerja sama dengan AAC Technology. Fitur dari teknologi ini sendiri akan membuat smartphone Xiaomi Mi MIX 2 ini memiliki kualitas suara jauh lebih premium dan memiliki standar 3GPP.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengusung dukungan beberapa hardware mantab seperti GPU Adreno 540, RAM 4GB, 6GB, dan 8GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Baterainya juga sudah sangat mantab karena memiliki kapasitas sebesar 4400mAh.

Ukuran layar yang ditawarkan adalah layar dengan ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%. Sektor konektivitas dan jaringan membawa sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Sistem operasinya menggunakan versi tertinggi saat ini yakni Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 9. Dan dukungan kamera dari smartphone ini memiliki resolusi untuk kamera belakang 12MP dan kamera belakang beresolusi 19MP dengan fitur sensor Sony IMX400 1/2.3 inci yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. ROM nya sudah sebesar 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links