Beredar Informasi Jika Smartphone Blaupunkt Soundphone S2 Akan Siap Rilis Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Pasar smartphone Indonesia memang di tahun 2017 ini akan segera kehadiran berbagai macam smartphone terbaru dari sejumlah negara terutama dari China. Dan salah satu smartphone yang dikabarkan akan segera rilis di Indonesia adalah smartphone dengan nama Blaupunkt Soundphone S2.

Smartphone Blaupunkt Soundphone S2 ini disebut-sebut akan dirilis pada bulan Februari 2017 ini dan belum ada informasi kapan tanggal pastinya. Keunggulan lain dari smartphone Blaupunkt Soundphone S2 ini adalah sudah memiliki teknologi headphone Blaupunkt BPA-102 yang telah diberikan secara Cuma-Cuma atau gratis karena akan menjadi dalam satu paket penjualan.

Smartphone ini memang sepertinya ditujukan untuk para audiophile atau penggemar audio berkualitas tinggi. Smartphone ini diperkirakan akan dilepas di harga kisaran Rp 2 jutaan saja. Dari sejumlah bocoran memang nilai benchmark dari smartphone ini tidak terlalu tinggi namun masih cukup powerfull.

Selain itu kapasitas baterai dari smartphone Blaupunkt Soundphone S2 ini sudah sangat besar yakni mencapai kapasitas sebesar 4000mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 1 hari lebih untuk penggunaan secara normal. Spesifikasi dari smartphone ini mengusung dukungan seperti prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz, chipset Qualcomm Snapdragon, dan RAM 2GB.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk penyimpanan datanya sendiri memiliki kapasitas ROM sebesar 16GB dengan slot MicroSD untuk anda yang sering menyimpan berbagai data penting.

Sponsored Links