Beredar Informasi Bocoran Smartphone Asus Zenfone Go ZB501KL Juga Akan Dirilis Di Indonesia

Kabar cukup menarik beredar luas di internet jika sosok smartphone bernama Asus Zenfone Go ZB501KL ini dikabarkan akan rilis di Indonesia. Kabar ini beredar luas berawal dari salah seorang petinggi PR Asus Indonesia di dalam sebuah obrolan di grup WhatsApp. Jika benar dirilis di Indonesia, smartphone ini akan masuk dalam jajaran produk kelas entry-level.

Spesifikasi dari smartphone ini membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,4GHz, GPU Adreno 305, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Spesifikasi ini cukup mirip dengan smartphone entry-level rata-rata dipasaran saat ini. Sistem operasinya sendiri ternyata masih menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Kamera yang ditawarkan di smartphone ini sudah cukup lumayan yakni kamera depan beresolusi 5MP untuk video call dan selfie. Sementara untuk kamera belakang sudah beresolusi 8MP dengan LED Flash dan autofokus. Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sayangnya untuk perlindungan dari layar tersebut masih belum jelas. Kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 3010mAh dan menawarkan kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Sponsored Links