Beredar Gambar Penampakan Smartphone Yang Di Duga Adalah Lenovo Lemon X

Saat ini tengah beredar sebuah gambar smartphone yang beredar luas di internet dan disebut-sebut adalah gambar smartphone besutan Lenovo bernama Lenovo Lemon X. Smartphone ini juga dikabarkan adalah hasil desain Motorola yang memang sudah diakuisisi oleh Lenovo.

Smartphone Lenovo Lemon X ini juga dibekali dengan kemampuan kamera belakang yang mantab yakni kamera beresolusi 21MP untuk kamera belakang dan kamera depan beresolusi  8MP. Kamera belakangnya mengusung beberapa fitur seperti dual-tone LED flash dan autofokus aperture f/2.0.

Untuk layar, smartphone ini membawa ukuran layar seluas 5 inci dan tingkatan resolusi cukup tinggi, yakni sebesar HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tingkat kerapatan layar smartphone ini sudah sebesar 441 ppi. Layarnya sudah dilindungi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass.

Sistem operasi smartphone ini sudah menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Sementara untuk dukungan jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 32GB dan di dukung dengan slot MicroSD. Spesifikasi dapur pacu smartphone ini juga tidak bisa dikatakan rendah, yakni mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 418, chipset Qualcomm Snapdragon 808, dan RAM 3GB. Belum ada keterangan resmi berapa banderol harga dan kapan rilis dari smartphone ini.

Sponsored Links