Beredar Foto Yang Menampilkan Panel Depan Yang Diduga Milik Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus saat ini kembali menjadi bahan perbincangan hangat setelah beredar sebuah bocoran terbaru yang memperlihatkan dua panel layar depan smartphone. Diduga kuat dua panel depan tersebut adalah milik dari Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus.

Bocoran foto tersebut sendiri dibocorkan oleh akun Twitter @dfordesign dan terlihat jelas jika panel tersebut mengusung layar lengkung dan dibekali dengan bezel yang sangat tipis. Smartphone ini sendiri dikabarkan akan dirilis kepasaran dengan harga kisaran harga 850 euro atau sekitar Rp 12 jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan memang masih misterius namun bisa dipastikan spesifikasi yang akan dirilis adalah spesifikasi sangat tinggi dikelasnya.

Sistem operasinya sendiri juga sudah mantab dengan mengusung dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX. Kamera yang ditawarkan juga sudah sangat mantab, yakni kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan dual pixel, aperture f/1.7, OIS dan autofokus. Untuk varian Samsung Galaxy S8 Plus sendiri juga dikabarkan akan mengusung dual kamera.

Kamera depannya sendiri masih misterius namun juga dibekali fitur-fitur canggih. Iris Scanner juga dikabarkan akan dijejalkan kedalam smartphone ini ketika dirilis nanti. Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,7 inci untuk varian standard dan 6,2 inci untuk varian plus dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi.

Sponsored Links