Beredar Foto Spyshot Meizu M1611 Tawarkan Kinerja Hardware Lebih Gahar

Meizu akhirnya benar-benar akan segera merilis smartphone terbaru mereka ke pasaran dalam waktu dekat. Smartphone dengan nama Meizu M1611 ini baru saja muncul bocoran foto terbarunya yang mengusung desain ternyata tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone Meizu lainnya.

Namun smartphone dengan nomor model Meizu M1611 ini dikabarkan juga akan mengusung sebuah nama yakni Meizu M4. Namun kabar tersebut memang hanya sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Meizu. Smartphone ini nantinya akan mengusung kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sektor layar pada smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan sokongan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Kerapatannya sendiri menawarkan ukuran mencapai 403 ppi.

Perlindungan layar dari smartphone ini bahkan menggunakan antigores dari Dinorex T2X-1. Sistem operasinya sendiri mengandalkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS. Jaringan dan konektivitas menawarkan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Spesifikasi hardware yang diusung sendiri adalah GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan RAM sebesar 3GB. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3000mAh.

Sponsored Links