Beredar Foto Render Smartphone BlackBerry Venice

Blackberry akhirnya mulai dirumorkan akan menghadirkan smartphone ber OS Android dengan nama BlackBerry Venice. Smartphone ini nantinya akan dipasarkan terlebih dahulu di negara Amerika Serikat dengan operator AT&T.

Sementara itu di dunia maya sudah mulai beredar sebuah foto render yang menampilkan bagaimana konsep dan desain smartphone Android pertama Blackberry ini. Salah satu yang membocorkan foto render ini adalah akun @evleaks milik Evan Blass.

Smartphone BlackBerry Venice ini juga dikabarkan sudah di hadirkan fitur dukungan seperti keyboard QWERTY fisik yang menggunakan mekanisme sliding. Blackberry memang sudah cukup lama dikabarkan akan mengusung smartphone ber OS Android dan di dalamnya sudah terinstall layanan blackberry yang sudah dimodifikasi agar bisa bekerja dengan OS Android.

Smartphone BlackBerry Venice ini memang mengusung spesifikasi dan fitur cukup lumayan. Seperti pada layarnya yang sudah menggunakan ukuran seluas 5,4 inci dengan tingkatan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Dukungan teknologi Super AMOLED akan menghadirkan detail gambar yang lebih sempurna.

Tak hanya itu layarnya juga sudah dilindungi dengan lapisan anti gores Gorilla Glass 4. Spesifikasi dapur pacunya menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz. Kinerja dari spesifikasi ini sudah tidak perlu diragukan lagi kecepatan dalam mengolah data.

Sponsored Links