Beredar Foto Render BlackBerry Venice Dengan Keyboard Virtual

BlackBerry Venice

Kabar terbaru yang beredar tentang smartphone BlackBerry Venice kali ini adalah bocoran tentang on-screen keyboard atau keyaboard virtual pada BlackBerry Venice ini. Dalam bocorannya tersebut, juga ditampilkan dalam sebuah foto yang cukup jelas dan jernih.

Namun bocoran foto tersebut ternyata bukan live foto, melainkan adalah hasil render 3D. BlackBerry Venice sendiri memang sudah menghadirkan fitur atau konsep sliding yakni keyboard bisa di geser kebawah.

Spesifikasi BlackBerry Venice sendiri adalah layar seluas 5,4 inci dan beresolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED. Layar ini mampu bertahan dengan baik karena dilindungi Gorilla Glass 4.

Dapur pacu yang dibawa oleh BlackBerry Venice ini adalah prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Kinerja luar biasa tersebut juga disokong dengan OS Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 18MP dengan fitur sensor BSI (BackSide Illuminated) dengan aperture f/2.0, autofokus, phase-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization) dan single LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Namun sayangnya hingga saat ini BlackBerry Venice masih menjadi misteri kapan tanggal rilisnya. Blackberry sendiri juga masih bungkam, namun banyak beredar kabar jika BlackBerry Venice ini akan mendarat pada bulan November 2015 mendatang yang memang masih lama.

Sponsored Links

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.