Beredar Foto Hasil Jepretan Kamera Belakang Meizu MX5

Smartphone Meizu MX5 sendiri telah resmi dirilis dan mengusung berbagai keunggulan di berbagai sektor. Salah satu sektor yang menjadi unggulan smartphone Meizu MX5 ini adalah pada sektor kamera belakangnya.

Smartphone in membawa resolusi kamera belakang yang tergolong cukup tinggi dan dibekali berbagai fitur yang cukup canggih. Salah satunya dalah fitur sensor Sony IMX220 yang sudah diterapkan di beberapa smartphone flagship Sony.

Untuk resolusi kamera belakangnya sendiri memiliki ukuran sebesar 20,7MP. Ukuran ini tentu saja sudah sangat besar untuk sebuah produk smartphone. Di dalamnya selain di dukung sensor Sony IMX220 juga sudah dilengkapi dengan laser autofokus.

Ukuran aperturenya juga sudah sangat unggul yakni aperture f/2.2 dengan enam lensa yang akan membuat hasil jepretan sangat berkualitas, jernih, dan tajam. Tak hanya itu, untuk kebutuhan pencahayaan juga sudah dihadirkan dual-tone LED Flash.

Untuk fitur laser autofokus sendiri memang cukup jarang dihadirkan di kamera smartphone. Fitur ini ternyata cukup membantu dalam menjepret foto yang berkualitas karena memiliki kinerja untuk membuat kecepatan fokus kamera.

Tentu saja fitur laser autofokus di Meizu MX5 jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan varian pendahulunya. Untuk kamera depannya juga cukup unggul karena sudah dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0 dan resolusi sebesar 5MP. Di dalamnya juga masih di sokong dengan fitur Face AE dan FotNation 2.0 yang akan membantu menghasilkan foto selfie yang lebih unggul.

Sponsored Links