Beredar Bocoran Terbaru Samsung Galaxy J2 Dari Situs Geekbench

Generasi penerus dari Samsung Galaxy J1 sepertinya sudah mulai dipersiapkan oleh Samsung. Produk ini mengusung nama Samsung Galaxy J2 dan mengusung beberapa peningkatan di dalamnya. Meski belum resm dirilis smartphone ini sudah bocor dimana-mana informasinya.

Yang terbaru kali ini ternyata Samsung Galaxy J2 sudah muncul di situs Geekbench. Di situs dibocorkan dengan cukup jelas bagaimana spesifikasi dari smartphone ini. Untuk sistem operasinya disebutkan sudah menggunakan versi Android 5.1.1 Lollipop yang merupakan versi paling baru.

Spesifikasi dapur pacunya menghadirkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP, RAM 1GB, dan chipset Spreadtrum SC8803. Kinerja yang dihasilkan sudah cukup baik untuk kategori smartphone entry-level.

Untuk dukungan layar smartphone ini membawa ukuran seluas 4,7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar qHD atau 960 x 540 piksel. Kerapatan layarnya juga sudah menyentuh angka 220 ppi.

Dukungan jaringan dan konektivitasnya sudah cukup lengkap dengan menghadirkan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Sementara itu memori internalnya sudah disokong dengan kapasitas sebesar 8GB dengan fitur slot MicroSD di dalamnya.

Sementara untuk area fotografi, smartphone ini sudah dibekali dengan resolusi kamera cukup baik. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Sementara itu untuk kamera depan hanya dihadirkan dengan resolusi sebesar 2MP yang cukup untuk video call dan selfie standar.

Sponsored Links