Beredar Bocoran Terbaru Menyebutkan LeEco Akan Merilis Smartphone Dengan Coolpad Bertenaga Chipset Snapdragon 821

Dua pabrikan smartphone raksasa asal negara Tiongkok saat ini dikabarkan akan bekerjasama untuk membuat sebuah produk smartphone dengan tingkat rasa seni tinggi. Keunggulan dari smartphone ini nantinya adalah sudah menggunakan chipset mantab tipe Snapdragon 821.

Sistem operasi dari smarpthone ini sendiri mengandalkan dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI. Kamera yang digunakan sendiri adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan fitur sangat lengkap.

Layarnya sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi. Dukungan konektivitas dan jaringan membawa dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari Sense ID.

Dan untuk spesifikasi hardwarenya membawa chipset Qualcomm Snapdragon 821, GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz. Kapasitas ROM nya sudah sebesar 32GB, 64GB atau 128GB tanpa slot MicroSD. Baterainya sendiri sudah berkapasitas sebesar 4060mAh yang didukung fast charging.

Untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi lebih tinggi mencapai resolusi 16MP. Sementara fitur yang ditawarkan sendiri adalah sensor BSI yang diperkuat oleh fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash.

Sponsored Links