Beredar Bocoran Terbaru LG V10 Dengan Dual Layar Dan Layar Lebih Luas

Kali ini kembali beredar penampakan dari produk smartphone misterius milik LG dengan nama LG V10. Smartphone ini menawarkan dual layar yakni sekunder berada di bagian atas ponsel dengan ukuran 1,8 inci yang mengusung resolusi 480 x 90 piksel dengan panel berteknologi AMOLED.

Sementara untuk layar utama smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel . Sementara untuk pelindung dari Gorilla Glass 4 dan sistem operasinya sudah menggunakan OS Android 5.1 Lollipop,

Hardware yang diusung smartphone ini adalah RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 808, GPU Adreno 418, dan prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS. Untuk kapasitas ROM nya hadir dengan kapasitas sebesar 64GB dengan fitur slot MicroSD yang lebih mantab.

Sementara untuk  sektor kamera, kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 16MP dengan beberapa fitur pendukung seperti sensor Sony IMX234 dengan aperture f/1.8 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan 3 axis Optical Image Stabilization (OIS). Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP. Tentu saja untuk kebutuhan fotografi standar dan selfie standar smartphone ini sudah lebih dari cukup.

Sponsored Links