Beredar Bocoran Terbaru Kapasitas Baterai Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Beredar informasi terbaru jika smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus akan membawa kapasitas baterai yang tidak terlalu mengalami peningkatan signifikan dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 Series. Kabar yang beredar menyebutkan jika smartphone Samsung Galaxy S8 akan dibekali baterai 3000mAh dan Samsung Galaxy S8 Plus naik menjadi 3600mAh. Kapasitas tersebut sudah cukup baik walau tidak terlalu besar.

Sementara untuk baterainya sendiri di jamin berkualitas karena bekerja sama langsug dengan sebuah perusahaan Jepang, yakni Murata Manufacturing Company. Sepertinya Samsung ingin memastikan jika baterai yang digunakan adalah yang terbaik dan tidak terjadi insiden ledakan masal dari produk mereka ketika sudah dipasarkan.

Smartphone Samsung Galaxy S8 ini nantinya akan dirilis dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX. Sementara untuk kamera dari smartphone ini sudah diatas rata-rata dengan membawa kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi masih misterius dengan rumor mendapat dukungan iris scanner.

Spesifikasinya sendiri disebutkan akan mengusung chipset Exynos generasi baru. Sementara untuk spesifikasi lengkapnya sendiri masih misterius dan belum ada kabar lebih lanjut. Sementara ukuran layar akan mengusung ukuran seluas 5,8 inci untuk varian standard dan 6,2 inci untuk varian plus dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi.

Sponsored Links