Beredar Bocoran Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 3 Varian Z010DD

Bocoran demi bocoran akhirnya terkuak, dan kali ini bocoran terbaru datang dari Asus yakni salah satu produknya yang bernama Asus Zenfone 3 Z012D. Smartphone ini tampil dengan hardware yang masuk dalam jajaran kelas menengah.

Spesifikasi yang dibocorkan adalah RAM 3GB, GPU gahar tipe Adreno 510, chipset Qualcomm Snapdragon 650, dan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz.

Sementara untuk layar, smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Lapisan Gorilla Glass 4 juga sudah dihadirkan di layar smartphone ini untuk melindungi dari goresan dan benturan yang tidak disengaja.

OS nya sendiri menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI versi terbaru. Jaringan dan konektivitasnya mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kamera belakang beresolusi sebesar 13MP/16MP berfitur laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Sementara kamera depan beresolusi 5MP saja.

Kapsaitas baterainya sendiri sebesar 3000mAh, ROM nya sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal. Sayangnya belum ada kabar kapan akan dirilis smartphone Asus Zenfone 3 Z012D dan berapa banderol harga yang akan ditawarkan oleh Asus untuk smartphone mereka yang terbaru ini.

Sponsored Links