Beredar Bocoran Spesifikasi Dari Samsung Galaxy O5

Samsung memang sangat ahli dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi terbaru. Tentu saja hal inilah yang membuat brand Samsung dikenal sebagai brand terbesar saat ini yang memiliki kualitas kelas tinggi.

Kali ini Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan sebuahy produk smartphone terbaru yang memiliki nama Samsung Galaxy O5. Smartphone ini mengusung kemampuan hampir sama dengan Samsung Galaxy O7, namun layar milik Samsung Galaxy O5 ini memang sedikit lebih kecil.

Layar dari Samsung Galaxy O5 ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 720p dan menggunakan teknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 294 ppi. Sistem operasi smartphone ini menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Dukungan kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk fitur kamera belakang standar yakni autofokus dan LED Flash.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri menawarkan RAM 1GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk kapasitas memori internal memiliki ukuran sebesar 8GB dengan slot MicroSD. Sayangnya belum ada kabar pasti kapan smartphone Samsung Galaxy O5 dan Samsung Galaxy O7 akan dirilis secara resmi kepasaran umum. Smartphone ini memang kabarnya sudah merebak ke berbagai negara dan media nasional hingga internasional.

Sponsored Links