Beredar Bocoran Live Foto Lenovo Vibe X3 Yang Sudah Ditampilkan Di Ajang China Expo

Lenovo memang akhir-akhir ini dikabarkan sedang bekerjasama dengan Motorola untuk membangun sebuah produk smartphone terbaru yang diketahui mengusung nama Lenovo Vibe X3. Smartphone ini memang belum dirilis secara resmi, namun beredar sebuah kabar dan foto yang menampilkan jika smartphone Lenovo Vibe X3 ini diam-diam sudah diperkenalkan di ajang China Expo.

Smartphone ini juga dikabarkan sudah akan mendapatkan sertifikasi khusus dari TENAA dimana jika benar maka smartphone ini tidak akan lama akan segera dirilis kepasaran. Smartphone ini membawa dukungan layar seluas 5 inci beresolusi Full HD 1080p.

Layar tersebut mengusung teknologi standar yakni panel IPS dan kerapatan 441 ppi. OS nya sendiri tetap dipercayakan kepada Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Sementara dukungan kamera belakang mengusung resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP. Untuk dukungan kamera ini sudah sangat ampu yakni autofokus dan dual-tone LED flash.

Dukungan hardware smartphone ini membawa prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah dibekali dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. ROM nya sendiri ditawarkan dengan ukuran sebesar 32GB dan slot MicroSD. Sayangnya untuk kapasitas baterai smartphone ini masih menjadi misteri karena belum ada kabar yang menyebutkan.

Sponsored Links