Beredar Bocoran Jika Xiaomi Mi Note 2 Akan Usung Dual Kamera Belakang

Xiaomi memang selalu menghadirkan inovasi terbaru di produk terbarunya. Setidaknya brand ini langsung meroket karena memang memberikan sesuatu yang berbeda dari brand smartphone yang lain.

Xiaomi memang menghadirkan sebuah kemampuan smartphone cukup tinggi namun dengan banderol harga yang terjangkau di kantong. Kali ini dikabarkan Xiaomi sedang mempersiapkan sebuah produk phablet yang disebut-sebut memiliki nama Xiaomi Mi Note 2.

Phablet Xiaomi Mi Note 2 ini juga dikabarkan mengusung beberapa peningkatan di dalamnya dan yang paling disorot adalah peningkatan pada sektor kamera. Hal ini semakin diperkuat dengan beredarnya rumor jika phablet Xiaomi Mi Note 2 ini akan mengusung dual kamera belakang.

Tentu saja kemampuan kamera tersebut akan meningkat dua kali lipat dan masih disokong dengan fitur LED Flash. Tentu saja masing-masing kamera belakang tersebut memiliki kemampuan dan tugas tersendiri agar mampu memberikan kualitas jepretan foto yang terbaik.

Sementara itu phablet Xiaomi Mi Note 2 ini juga menghadirkan sebuah tombol fisik di bagian depan, yang kemungkinan besar berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Sementara untuk prediksi dari spesifikasi dapur pacu phablet ini membawa prosesor quad-core, chipset Snapdragon 820 dan GPU Adreno 530. Untuk kapasitas RAM nya sendiri sudah sebesar 4GB.

Untuk sektor layarnya memiliki ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Sektor kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 23MP dan kamera depan beresolusi 12MP. Kapasitas baterai smartphone ini mengusung ukuran sebesar 3500mAh. OS Android yang dihadirkan adalah Android 5.1 dengan antarmuka berbasis MIUI 7.

Sponsored Links