Beredar Bocoran Jika Lenovo K4 Note Sudah Mengusung Teknologi Fingerprint Sensor

Untuk anda yang sudah menantikan kehadiran Lenovo K4 Note, kali ini beredar kabar terbaru dimana phablet kelas mid-end ini akan membawa dukungan teknologi fingerprint sensor. Sebuah teknologi yang ditujukan untuk keamanan tingkat tingg di perangkat elektronik terbaru saat ini.

Bahkan Lenovo K4 Note ini juga akan membawa dukungan NFC (Near Field Communications). Beralih ke sektor hardware, Lenovo K4 Note ini akan menawarkan kinerja hardware dari RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz, GPU PowerVR G6200, dan chipset MediaTek Helio X10 MT6795.

Layar dari Lenovo K4 Note ini akan menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Kamera belakang phablet Lenovo K4 Note ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk fitur kamera belakang membawa autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung oleh LED flash. Kapasitas memori internal phablet ini mengusung kapasitas 16GB/32GB yang tanpa slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Lenovo Vibe UI. Phablet Lenovo K4 Note ini akan membawa dukungan jaringan dan konektivitas seperti NFC, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Sayangnya untuk baterai masih simpang siur dan bekum diketahui berapa kapasitas yang akan dibawa.

Sponsored Links