Beredar Bocoran Huawei Nexus 6P Akan Mengusung Kamera Beresolusi 12,3MP

Huawei kali ini kembali dikabarkan dengan bocornya spesifikasi detil dari Huawei Nexus 6P. Produk yang memang masih misterius ini kembali tampil dalam sebuah slide presentasi resmi yang beredar di internet. Huawei Nexus 6P ini kabarnya dibalut dengan casing metal unibody yang kokoh.

Dari slide presentasi tersebut terlihat jika Huawei Nexus 6P ini sudah menawarkan baterai besar berkapasitas 3450mAh. Tak ketinggalan, untuk audio smartphone ini menawarkan dual speaker stereo yang menghadap ke depan.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung GPU Adreno 430, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan dukungan prosesor tipe quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Sementara layarnya menawarkan ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Teknologinya mengusung panel IPS dan memiliki kerapatan diatas 500 ppi.

Sistem operasinya juga sudah mengusung Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan jaminan update dari Google. Kamera belakangnya sendiri adalah yang paling diunggulkan.

Smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 12,3MP dengan ukuran piksel 1.55 µM dan dipadukan aperture f/2.0 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS).

Sementara itu untuk perekaman video sudah mampu mencapai resolusi 4K. Untuk kamera depan juga dihadirkan dengan mengusung tingkatan resolusi sebesar 8MP saja.

Sponsored Links