Beredar Bocoran Harga Jual Smartphone Lumia 950 XL Senilai Rp 12 Jutaan

Dua produk terbaru Microsoft yakni Lumia 950 XL dan Lumia 950 baru-baru ini terungkap banderol harganya dari salah satu situs di negara Spanyol. Dan yang terbaru kali ini adalah bocoran harga Lumia 950 XL ini yang dibanderol seharga 749 euro atau sekitar Rp 12 juta-an.

Smartphone ini juga sudah dipastikan mengusung OS Windows 10 Mobile. Layar dari smartphone Lumia 950 XL ini menghadirkan teknologi AMOLED dan ClearBlack yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih. Luas layarnya sendiri sekitar 5,7 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel.

Dapur pacu smartphone ini menawarkan hadware prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Kinerja dari hardware ini sudah bisa dikatakan cukup tinggi dan bisa dipastikan semua hal akan berjalan lancar di smartphone ini.

Kamera belakang smartphone ini mengusung tingkatan resolusi sebesar 20MP dengan fitur PureView dan sensor berukuran 1/2.5? yang didukung oleh kemampuan autofokus, Optical Image Stabilization (OIS) dan triple LED flash. Sementara kamera depan cukup dihadirkan dengan resolusi sebesar 5MP.

Dukungan ROM smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 32GB dengan fitur pendukung yakni slot MicroSD. Jaringan dan konektivitasnya sendiri membawa dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Baterainya juga besar dengan ukuran sebesar 3300mAh.

Sponsored Links