Beredar Bocoran Foto Terbaru Sony Xperia C5 Ultra Yang Berasal Dari Badan Sertifikasi Brazil

Phablet terbaru Sony yang banyak dikabarkan akan mengusung nama Sony Xperia C5 Ultra ini akhirnya kembali menjadi pembicaraan hangat setelah beberapa foto bocoran terbaru tersebar luas di internet.

Dalam bocoran foto terbaru kali ini terlihat dengan jelas jika produk Sony Xperia C5 Ultra ini akan mengusung desain dengan bezelless atau tanpa bezel. Dari penelusuran terbaru ternyata asal muasal bocoran foto ini berasal dari sebuah negara yakni negara Brazil.

Beberapa kabar juga menyebutkan jika foto tersebut adalah produk Sony Xperia C5 Ultra yang sedang dalam tahap uji coba. Namun sayangnya produk tersebut baru saja dicari oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Polisi berhasil menangkap pencuri ini karena telah melakukan tindakan bodoh dengan menjual phablet Sony Xperia C5 Ultra ini hasil curian tersebut di internet. Polisi pun dengan mudah melacak lokasi pelaku dan berhasil menangkapnya.

Spesifikasi dapur pacu Sony Xperia C5 Ultra ini akan mengusung chipset MediaTek MT6752, GPU tipe Mali-T760, RAM 2GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz.

Kinerja layarnya juga tidak mengecewakan karena mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layar sebesar 401 ppi sudah cukup membuktikan ketangguhan layar dari tablet ini.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Dukungan jaringan dan konektivitasnya juga sudah lengkap dengan membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM.

Sponsored Links