Beredar Bocoran Foto Smartphone Huawei P10 Tanpa Menggunakan Tombol Home Fisik

Huawei memang dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone canggih dan premium di kelasnya saat ini. Smartphone tersebut disinyalir akan membawa nama Huawei P10. Dan baru saja sebuah bocoran terbaru beredar luas dimana smartphone ini tampil dalam sebuah bocoran foto tanpa membawa tombol home fisik.

Padahal sebelumnya juga sempat beredar luas bocoran foto smartphone Huawei P10 dengan menggunakan tombol home fisik, sensor sidik jari pada bagian belakang dan layar dual-curved. Tentu banyak yang merasa aneh dengan bocoran tersebut karena umumnya smartphone menggunakan teknologi scanner sidik jari ke tombol Home.

Di bocoran foto tersebut terlihat jika area yang sebelumnya menjadi tombol home tersebut ternyata hanya di isi dengan tulisan Huawei dengan aksesn warna silver yang mengkilap. Beberapa pihak pun akhirnya mulai berpendapat jika bocoran foto pertama adalah hanya hasil rekayasa orang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu dugaan lain dari sosok smartphone Huawei P10 ini adalah pada panel belakang akan mengandalkan lapisan material dari kaca walau masih sebatas rumor belaka. Untuk area kameranya sendiri diprediksi akan membawa kamera ganda besutan Leica yang sudah terkenal kualitas dan namanya.

Untuk perilisan dari smartphone Huawei P10 ini dikabarkan akan dirilis pada awal tahun 2017 mendatang. Tentu saja semakin mendekati hari perilisan tersebut maka tidak heran akan semakin banyak bocoran-bocoran dan foto-foto yang akan meramaikan smartphone Huawei P10 ini.

Sponsored Links