Beredar Bocoran Foto Render Samsung Galaxy S8 Usung Desain Kaca Lengkung Tanpa Bezel

Tahun 2017 mendatang banyak yang mengharapkan kehadiran smartphone terbaru terutama di kelas smartphone premium atau flagship. Produk-produk terbaru tersebut jelas akan membawa spesifikasi lebih ganas dan teknologi atau desain yang lebih istimewa dari tahun 2016.

iPhone memang menjadi salah satu brand yang dinantikan kehadirannya di tahun 2017 mendatang. Namun brand lain yang juga sangat di antisipasi kehadirannya di tahun 2017 mendatang adalah brand Samsung. Dan beberapa rumor yang beredar menyebutkan jika brand Samsung sudah mempersiapkan sosok dari produk flagship terbaru di tahun depan yakni Samsung Galaxy S8.

Bahkan yang terbaru kali ini adalah munculnya sebuah bocoran foto render yang menampilkan sosok Samsung Galaxy S8 tanpa menggunakan bezel. Display lengkung tanpa bezel tersebut tampak sangat istimewa dan sangat premium sehingga membuat Samsung Galaxy S8 ini benar-benar menjadi idaman jika benar mengusung desain seperti di bocoran tersebut.

Sementara untuk logo Samsung sendiri terdapat di bagian bawah dengan warna silvernya yang sangat berkilau. Untuk area atas membawa dukungan earpiece, kamera depan, sensor proximity, dan kemungkinan iris scanner. Kembali lagi bocoran foto render ini memang masih belum official atau resmi sehingga belum bisa dipastikan apakah ketika dirilis nanti bisa seperti ini.

Samsung memang sangat hati-hati dalam menentukan desain sehingga mereka tidak bisa sembarangan merilis informasi desain untuk produk terbaru mereka. Samsung sendiri bahkan sempat melihat dan berkomentar di situs Weibo terkait dengan bocoran foto render dari Samsung Galaxy S8.

Sponsored Links