Beredar Bocoran Foto Render Galaxy S7 Dengan Konsep Futuristik

Samsung kali ini kembali dikabarkan sedang mengembangkan kembali prototipe produk terbaru yang di duga produk tersebut adalah smartphone Galaxy S7. Smartphone ini akan menjadi generasi penerus dari Galaxy S6 yang sudah sukses dipasaran.

Produk smartphone Galaxy S7 ini memang saat ini hanya sebatas rumor saja alias gosip. Namun berbagai kabar dan rumor sudah beredar luas di dunia maya. Bahkan yang terbaru kali ini adalah beredarnya foto atau gambar konsep dari Samsung Galaxy S7 tersebut.

Foto atau gambar konsep tersebut beredar luas di dunia maya dan dikabarkan dibuat oleh laman 3DFuture. Gambar desain buatan 3DFuture tersebut memang memiliki bentuk yang sangat futuristik. Dengan konsep modern dan masa depan ini memang membuat tampilannya sangat elegan dan menarik.

Galaxy S7 ini tampak menghadirkan tepian layar pada sektor atas dan bawah smartphone. Sedikit berbeda dengan varian Edge diman terletak di samping kiri dan kanan.

Sementara itu belum ada rincian resmi apakah fungsi dari layar melengkung yang berada di kaki dan kepala handset tersebut. Hanya digambarkan, gawai canggih itu memiliki bingkai yang terbuat dari bahan sejenis logam, yang tampak membuatnya terlihat mewah.

Untuk sektor belakang, smartphone ini menawarkan sensor pulse dan flash. Dengan sensor ini maka smartphone ini nantinya dapat mengukur denyut jantung penggunanya.

Kebutuhan konektivitas terletak pada sektor kanan yang terdapat slot USB dengan penutup. Sementara itu beredar kabar juga jika smartphone ini akan tahan air.

Sponsored Links