Beredar Bocoran Foto Produk Motorola Moto X 2015

Sebuah bocoran foto terbaru kali ini muncul namun dengan kualitas atau resolusi yang sangat kecil. Foto tersebut disinyalir adalah smartphone Motorola Moto X 2015 yang paling terbaru. Namun resolusi foto yang terlalu rendah membuat tampilan smartphone ini sangat samar-samar dan tidak terlihat detailnya.

Namun sekilas memang terlihat jika smartphone Motorola Moto X 2015 ini sudah menggunakan dual-LED Flash yang cukup berbeda pada kamera belakangnya. Sementara itu juga dihadirkan dua speaker grill yang menghadap ke depan.

Smartphone ini memang sudah sering dirumorkan dengan munculnya beberapa bocoran spesifikasi smartphone ini. Seperti pada sektor sistem operasi smartphone ini menggunakan Android 5.1.1 Lollipop yang merupakan versi paling terbaru saat ini.

Untuk layarnya juga tergolong cukup canggih dengan ukuran seluas 5,2 inci dan beresolusi tinggi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel. Tipe layarnya juga sudah AMOLED dengan kerapatan layar sekitar 565 ppi.

Sementara pada sektor spesifikasi dapur pacu menghadirkan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 4GB, dan chipset Snapdragon 808.

Kebutuhan jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Memori internalnya juga sudah memiliki kapasitas sebesar 32GB dan tersedia juga varian 64GB. Kamera belakangnya sudah mengusung resolusi sebesar 16MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Sponsored Links