Beredar Bocoran Foto OnePlus Mini Yang Mengusung Dual Kamera Dan Fingerprint

Inovasi terhadap berbagai produk terbaru memang sudah menjadi hal wajib bagi para developer smartphone saat ini. Tentu saja hal ini untuk menggaet minat konsumen dalam memasarkan produk-produknya yang lain juga.

Kali ini yang mulai unjuk gigi dan siap menawarkan produk smartphone terbarunya adalah OnePlus. OnePlus sendiri adalah brand smartphone asal negara Taiwan yang sudah mulai digemari oleh banyak konsumen. Brand ini sukses mengeluarkan produk smartphone flagship dengan harga terjangkau.

Yang terbaru kali ini OnePlus baru saja mengeluarkan sebuah bocoran gambar yang di duga adalah produk terbaru OnePlus yang mengusung nama OnePlus Mini. Sang CEO dari OnePlus sendiri juga sempat mengisyaratkan jika akan ada produk terbaru hadir.

Kemunculan gambar yang di duga adalah OnePlus Mini ini pertama kali dirilis di lama China Mobile Dad. Dari bocoran gambar tersebut terlihat circle di bagian belakang, dan itu tampak seperti sensor fingerprint atau pemindai sidik jari.

Sementara jika lebih diamati pada sektor bagian belakangnya, smartphone ini menawarkan dual LED Flash dan dual kamera. Tentu saja hal ini membuat spekulasi jika smartphone OnePlus Mini ini akan mengusung dual kamera belakang yang tangguh.

Untuk bagian bawah menggunakan speaker, dan tambahan mikrofon sebagai karakteristik perangkat. Untuk tampilan dan desain smartphone ini cukup tipis dan memiliki bentuk membulat. Smartphone ini juga disebutkan akan dijual seharga Rp 3,5 jutaan saja yang tergolong murah atau terjangkau.

Sponsored Links