Beredar Bocoran Foto Lumia 950 XL Yang Menampilkan Baterai Belakang Bisa Dilepas

Teka-teki kehadiran produk Lumia 950 XL kali ini kembali terkuak dengan bocoran sebuah live foto yang menampilkan bagian dalam setelah casing belakang di buka. Dari foto tersebut terlihat cukup jelas jika baterai pada Lumia 950 XL ini ternyata bisa dilepas.

Batera tersebut dikabarkan mengusung kapasitas sebesar 3340mAh yang cukup lumayan besar. Dan jika benar bisa dilepas, tentu saja rumor jika bodinya mengusung unibody adalah tidak benar.

Selain itu juga terlihat slot MicroSD yang diklaim mampu menampung data hingga 2TB. Sistem operasi Lumia 950 XL ini diperkirakan akan menggunakan OS Windows Phone 8.1 atau Windows 10 Mobile.

Layar dari Lumia 950 XL ini menawarkan ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dan ClearBlack. Sementara untuk jaringan dan konektivitasnya sendiri membawa dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini menghadirkan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Kemampuan kamera belakang Lumia 950 XL ini membawa dukungan resolusi sebesar 20MP dengan fitur autofokus, Optical Image Stabilization (OIS) dan triple LED flash. Sementara untuk kamera depan dengan lensa wide-angel beresolusi 5MP. Untuk kebutuhan selfie dan video call saja tentu kamera ini sudah cukup mumpuni.

Sponsored Links