Beredar Bocoran Foto Kapasitas Baterai iPhone 7 Yang Lebih Besar

Berbagai bocoran dan rumor tentang varian produk iPhone 7 ini memang sudah sangat banyak dan beredar sangat luas di berbagai media. Kali ini Apple sendiri mulai dikabarkan tentang bocornya sebuah foto yang di duga menampilkan kapasitas baterai dari smartphone iPhone 7 tersebut.

Dari bocoran tersebut terlihat jelas berapa kapasitas baterai yang akan dibenamkan ke iPhone 7. Dari beberapa foto yang beredar luas, memang terlihat dengan jelas sebuah foto baterai dengan tertulis kapasitas di bagian tertentu.

Disebutkan kapasitas baterai dari iPhone 7 ini mencapai 7.04 watt-hours, sedikit lebih besar dari kapasitas baterai iPhone 6s (6.61 watt-hours) dan justru hampir identik dengan iPhone 6 (7.01 watt-hours). Memang belum ada kebenaran tentang foto ini karena Apple sendiri masih bungkam.

Sementara itu untuk tegangan tak terlihat di baterai dugaan iPhone 7 itu sehingga muatan kapasitas baterai belum tersedia. Apple dirumor membuat iPhone 7 dan 7 Plus akan lebih tipis dari iPhone yang pernah ada.

Memang selama ini hanya sebatas rumor yang tidak pernah dibantah atau diiyakan oleh pihak Apple. Produk iPhone 7 ini akan dikeluarkan Apple dalam beberapa bulan ke depan, namun banyak informasi yang telah muncul.

Untuk kinerja, iPhone 7 ini memang cukup diatas rata-rata dengan menawarkan ROM256GB, Chip A10, Smart Connector, stereo speakers, hilangnya jack headphone, dan dual-camera. Dukungan ini sudah terasa cukup lengkap dan sangat bisa membantu berbagai kebutuhan harian anda.

Sponsored Links